Selasa, 19 Juli 2011

Selasa, 19 Juli 2011. Seperti kegiatan wajar orang yang masih normal. Semua ini diawali dari rumah. Ketika akhirnya bocah berumur  17 tahun  yang sangat tampan rupawan ini berpamitan kepada orang tuanya untuk pergi kesekolah menuntut ilmu. “Ha? Menuntut ilmu?”, pertanyaan itu yang menjadi pertama kali muncul karena menuntut ilmu hampir menjadi sesuatu yang awam sejak satu tahun kebelakang. Yah, maklum lah. Anak umur 17 tahun yang sok aktif di organisasi, ditambah dengan ketampanan dan ke-multitalent-an-nya membuat dia super sibuk dan digandrungi banyak perempuan. Dan tentu saja, semua itu CUMA MIMPI. Hehe,

Perjalanan ke sekolah pun dimulai. Tapi untuk tujuan yang berbeda kali ini.  Bukan menuntut ilmu, melainkan berangkat untuk sebuah perjuangan. Perjuangan terberat yang pernah ada. Karena bocah 17 tahun ini akhirnya harus pergi ke GOA Hantu untuk mencari cinta sejatinya. Loh, bukan!!  Bukan cinta kali ini, karena cinta sudah bersemayam di hati. Uhuk, uhuk.. ngelindur(!)


Bermodal motornya, orang tampan ini harus rela bergabung dengan 15 orang lainnya yang harus dibilang gila jika mereka masih mau dianggap orang. dengan motto BHINNEKA TUNGGAL IKA, meskipun berbeda-beda yang paling tampan tetap saya juga. Rombongan demonstran ini pun berangkat ke salah satu bukit yang sangat bersejarah, atau setidaknya pernah disebut dalam sejarah perjuangan bangsa Indonesia.

Walkisah, anggap saja rombongan ini sedang berada di jalan menuju jihadnya di bukit menoreh. Jalan yang kelewat terjal, jarak yang kelewat jauh, medan yang kelewat ganas adalah makanan para tentara LDK ini.  Apalagi dengan membawa perut yang kelewat lapar. Membuat perjuangan romusha-romusha ini menjadi sangat berat. Namun dibalik semua kegilaan ini, dibalik semua ketidak jelasan ini, ada satu makna pasti. Kebersamaan untuk masa depan. Demi REVOLUSI, REORGANISASI, REGILASI, dan REMBOLOSI. Sebuah kerja keras pungkasan yang tanpa pamrih dan tanpa letih. Membabat habis rumput ilalang, melibas batu penghalang, menerjang kerikil rintang.  Tak ada tempat untuk kata berhenti. Karena GEAR DIATAS 2 TIDAK DIGUNAKAN DISINI.

Persembahan kami, buat adek-adek kami.
#GEOKRESTRI

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2010 Pratamaidea.

Theme by WordpressCenter.com.
Blogger Template by Beta Templates.