Senin, 20 Desember 2010

Assalamualaikum Warakhmatullahi Wabarokatuh.
Halo, teman-teman pembaca semua. Sebelumnya perkenalkan terlebih dahulu, Nama Saya Wicaksana Yoga Pratama. Sudah 16 Tahun saya mengarungi indahnya saat menulis postingan ini sejak saya lahir 7 Juli Tahun 1994 silam. Sebetulnya saya tidak begitu jago dalam hal tulis menulis, berbahasa indah atau yang serupa dengan itu. Soal IT pun saya tidak kalah tidak jagonya. akan tetapi, saya beranikan diri saya untuk tetap nekat membuat blog ini karena yang pertama tentu saja, saya ingin tahu salah atau benarkah hal-hal yang saya tulis di blog ini lewat tanggapn teman-teman sekalian. dan yang kedua, karena saya yakin, kenekatan saya ini tidak akan membuat saya memjadi bujang tua seumur hidup. hehe,.


Sebenarnya, tujuan saya membuat blog ini karena saya berharap dapat menjadi setenar radi*** **** atau blogger-blogger yang lainnya yang behasil menyita perhatian dunia. Namun, karena saya yaki tulisan saya tidak dapat sekonyol tulisan si orang itu, atau tidak bisa sefenomenal karya da vinci, atau idak bisa sekeren kata-kata Mario Teguh. jadi, asal tidak di protes oleh teman-teman saja saya sudh sangat senang sekali. Yah, jadi, saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman yang telah besedia membaca tulisan saya ini dan memberikan komentarnya. Selemat membaca dan, please.. jangan gugat saya kalau tulisan saya nanti senonoh.
Wassalamualaikum Warakhmatullahi Wabarakatuh.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2010 Pratamaidea.

Theme by WordpressCenter.com.
Blogger Template by Beta Templates.