Minggu, 18 Maret 2012

Buat sebagian anak kecil terutama di era 90an, dragonball adalah sebuah spektakomik yang sangat populer bahkan sampai masa sekarang ini. banyak dari kita pasti masih mengingat sebuah jurus yang menjadi trademark komik bikinan Akira Toriyama ini.

KAMEHAMEHA
Di tahun 90an, pasti sudah menjadi sebuah kelumrahan ketika melihat beberapa anak cowok bermain kemudian mencoba mempraktekkan jurus ini.saking boomingnya, jurus yang menjadi andalan goku ini terkenal sampai ke kalangan anak-anak yang tidak bisa membaca dan tidak punya tv (oke, itu saya). rasanya aneh sekali waktu pertama kali mengenal jurus ini, kamu keluar bersama teman-teman kamu. kemudian mereka tiba saling mencoba untuk terbang dan mengeluarka jurus kamehameha. satu-satunya yang terpikir ketika melihat ini adalah: "WOW temanku gila sekarang!!". dan ternyata, sejak saat itu saya dicap sebagai anak paling cupu sekampung. yah, begitu memang. stratifikasi sosial anak kecil ketika itu adalah berdasar kelihaiannya mempraktekkan jurus kamehameha.

COWOK YANG BISA KAMEHAMEHA ITU KEREN
Berdasarkan pengalaman pahit ketika masa kecil itu, akhirnya saya menyimpulkan. orang yang bisa melakukan kamehameha itu pasti keren, dia pasti bakal disukai cewek-cewek, menjadi bahan gosipan ibu-ibu sekampung waktu arisan, dan pasti bakal menerima banyak job akting dalam sekejap. yeah, impian macam apa ini. tapi setidaknya begitulah pola pikir yang membudaya bagi anak-anak kala itu. kalau ditanya pasti mereka akan menjawab. "Ini, biar keyen mama, nanti aku lindungi mama dari pencopet-pencopet itu." oke, saya akui. mungkin cuma saya yang jawab seperti itu. tapi tetap saja, bagi seorang cowok, bisa melakukan kamehameha itu keren.

Oke, sudah lihat kan. cowok yang bisa melakukan kamehameha itu pasti keren. dia bisa melindungi pacarnya ketika pacarnya mau diintip ketika sedang berada di WC umum. dan pastinya, kamehameha itu bikin cowok terlihat gagah. MAU BUKTI?
Sudah lihat? oke. cowok yang bisa melakukan kamehameha seperti ini pastilah terlihat sangat macho.

COWOK YANG BISA KAMEHAMEHA ITU ROMANTIS
Darimana kamu bisa tahu ini? oke saya nggak tahu. mungkin memang nggak ada hubungannya cowok yang bisa kamehameha dengan romantis. saya cuma iseng-iseng aja menulis ini biar kamu tertarik membaca artikel ini. hanya saja, menurut pengalaman saya, cowok yang hampir bisa kamehameha kayak saya ini aja udah full romantis. apalagi yang bisa, pasti deh.. :D

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2010 Pratamaidea.

Theme by WordpressCenter.com.
Blogger Template by Beta Templates.